Milan jadi puncak dan akhir karir Casano

Jumat, 14 Januari 2011

Antonio Cassano/Getty Images
Antonio Cassano/Getty Images
Antonio Cassano memang telah tampil membela AC Milan pekan lalu. Tapi, seremoni perkenalan baru dilakukan pada Jumat (14/1).
Pada perkenalan kepada fans Milan, Cassano berterima kasih kepada Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani yang mewujudkan mimpipnya. Bagi mantan striker Sampdoria itu, bergabung dengan I Rossoneri adalah sebuah kebanggaan.
"Aku cukup yakin, Milan akan menjadi klub terakhirku. Aku saat ini berada di puncak," tekad Cassano.
"Banyak tim menginginkanku. Tapi begitu tahu Milan juga menginginkan, aku pun berbicara kepada diriku sendiri untuk memenuhi panggilan itu," cerita Cassano soal proses ketertarikannya membela Milan.
Cassano mengaku mendapat masukan dari Gennaro Gattuso. Cassano diceritakan Gattuso segalanya begitu sempurna di Milan. "Jika sampai tak berhasil di sini, mungkin aku akan mengurung di rumah sakit jiwa," kelakarnya.
Pemain berjuluk "Peter Pan" itu pun tak mempermasalahkan posisinya di tim. Posisi terbaiknya memang sebagai striker bayangan. "Aku hanyalah pelayan bagi pelatih. Aku siap dimainkan di mana saja," bebernya.
Striker yang dicap bengal itu mengakui jika dirinya pada masa lalu banyak berbuat kesalahan, tanpa sekali pun ada rasa penyesalan. Dia lalu tersadar jika saat ini adalah waktunya untuk berubah karena dirinya memang ingin menjadi pemenang dan melakukan hal yang baik.
"Akhir kata, aku pun berterima kasih kepada Sampdoria. Aku sangat senang berada di klub itu," tutupnya. (jalu)
http://www.duniasoccer.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Mixx Blogger Template - Blogger Templates by BloggerReflex

Sponsored by: Trucks | SUV | Cheap Concert Tickets